Sunday, September 19, 2010

lonely ? err...

nampaknya judul blog ini udah ga terlalu representatif
emh...mau diganti bgimana caranya ya ?

ya ada sih lonelynya
tapi, it's much much much better now dibanding 2 taon lalu pertama kali nulis ni blog
hahahaha

oke, untuk yang pengen tau kenapa lonely kitty (HAH EMANGNYA ADA YANG PENGEN TAU, hahha)
gua punya banyak pemikiran yang ga berani gua sampein ke permukaan umum
jadi, untuk pengarsipan, gua menuliskannya disini
including semua yang gua rasakan dan pikirkan
gua ga bisa sampein karena banyak haaaal
mule dari KEPANJANGAN, rmit, gua ga lancar ngmg, sampe takut didemo, HAHAHAH
sekalian belajar menulis juga, hehehe

kalo anda blom baca blog ini atau berteman lama dengan saya, percayalah, you know mostly nothing about me
maaf karena saya ga bisa jujur, ga bisa jadi orang yang terlalu jujur, setidaknya jaman dulu
skarang si uda mending
hehehe

semoga hal ini membaik
i don;t know how to but i'm making progress i think
weird ?
hahaha
yes, i am

gudnite everyone

-kitti-ga so lonely-

No comments: