Monday, March 29, 2010

a time to be alone

ada kalanya gue pengen sendiri
tepatnya bukan PENGEN gitu sih seperti lo pengen beli makanan yang enak
tetapi 'merasa butuh' waktu untuk sendiri

i guess this is normal
pingin punya waktu untuk merenung apa yang uda gua lakukan selama ini
ga periodik juga sih --'
apa yang salah, apa yang bener
dan se-jerk apa gua, atau se-angel apa gua (bukan angeline hartopo tapi)
menulis seperti ini
mainin lagu yang gua ingin mainin dari hati gua, bukan LATIHAN !


dan satu hal yang selalu berhasil bikin seneng hampir kapanpun adalah
main bersama temen2, main musik maksudnya
dan nyanyi what we can sing
i want to sing and play music till the end of the day
i just need my body and my instrument to do that
and time, of course
waaaa, senangnya
kapan yaaaa


eh ngomong2 gu masih keranjingan lagu yang kemaren loh
MASIH stand up for love
yang buat gua messagenya SIMPLE but POWERFUL
tentang gimana lo berani berdiri untuk suatu hal
cuma butuh satu orang untuk memulai, dan yang lain bakal ngikutin lo
sesimpel itu, tapi butuh keberanian besar untuk melakukannya
dan gimana kita bisa menjadi sangat kuat ketika bersama2
if we all stand together this one time, then no one will get left behind
bener kan? simpel
kalo kita semua berdiri dan melakukan semua bersama
ga akan ada yang tertinggal




uda ah
hari ini tumben ga ada tugas
waaa
senangnya


-kitti-if we all stand together this one time then no one will get left behind-

No comments: