Monday, May 4, 2009

INFO : minta maaf ya teman2 di itb, hahaha

waduh teman2... bego deh gue, mau minta maaf lewat blog
padahal tau yang dituju gatau gua punya blog dan ga berniat untuk nagsitau juga sih...
kalo kebetulan ngebaca deh

aduh, mengenai tugas kelompok
gua sangat anti sebetulnya
dan gua harus minta maaf
tiap weekend mesti ke jakarta
kalo gua jelaskan ke tiap dari kalian, mulut gua bisa doer
ada pekerjaan yang butuh komitmen dan rutinitas mingguan
gua mencari uang dan kebetulna mencari pengalaman juga
hari2 gua diisi dengan kegiatan yang lebih penting dari hal akademis
makanya gua ga pernah belajar

saya sangat minta maaf
seumpamanya kalian merasa bete berat, silahkan tuliskan di catatan kecil ato besar juga gapapa
tuliskan bahwa saya tidak bekerja dengan baik ato gimana deh
gua ngerti konsekuensinya, nilai
tapi mau gimana lagi
ini yang gua pilih
cerita soal alesan, kenpanjangan ah

No comments: